Sabtu, 14 November 2015

kiracchi fanfiction: TFBOYS fanfiction "Poniko Phantomhive" chapter 2: hope

Tahun demi tahun berlalu...
aku harap tahun ini kami akan bersama lagi... 
seperti dulu...

"hari ini... hari yang cerah ya?" tanya seorang laki laki pada seorang gadis bertongkat di sebelahnya 
"semoga kita akan bertemu dengannya..." ujar laki laki itu sambil menatap langit.
.
.
.
@sekolah 

terlihat seorang laki laki sedang berada di koridor sekolah.
"senpai!" teriak para gadis dengan gemas
laki laki itu pun menoleh ke arah kerumunan gadis itu. 
para gadis itu menghampirinya dengan berbunga bunga 
"hei senpai! kemarin kenapa kau tidak ikut pertandingan basket?" tanya seorang gadis dengan sok imut.
"kemarin aku merasa tidak enak badan" jawabnya dingin.
"kau harus jaga kesehatanmu" kata para gadis
"mm baiklah terima kasih" jawab laki laki tersebut dengan cuek.
dikejauhan terihat seorang siswa laki laki yang sedang berjalan dengan seorang siswi cantik yang memakai sebuah tongkat untuk berjalan.
tiba tiba siswi itu berhenti berjalan 
melihat kerumunan gadis gadis itu dengan seorang siswa.
"kenapa berhenti?" tanya siswa itu 
gadis itu terpaku melihat seorang laki laki yang dikerumuni siswi2 sekolah 
"hei hinana jangan berhenti disini ayo kita makan siang!" ajak siswa itu 
siswi itu pun masih terdiam dan terpaku pada seorang siswa yang sedang dikerumuni gadis2. kemudian laki laki tersebut menariknya.
kemudian mereka belok menuju kantin. siswi itu sesekali menengok ke arah kerumunan gadis itu 

@kantin 
mereka berdua makan berhadapan di satu meja yang sama.
"hei hinana kenapa tadi kau berhenti di tengah jalan?" tanya siswa itu 
siswi itu menggelengkan kepalanya
"sudahlah cepatlah makan! sini aku suapi ayo buka mulutmu" siswa itu menyuapi makan siangnya pada gadis yang berada di depannya
gadis itu pun tersenyum dengan hangat
"oh iya hinana kemarin aku bertemu dengan saudara ku katanya dia akan membantu kita mencari qianxi" ujarnya sambil tersenyum
Ia terlihat senang ketika mendengarnya.
sore hari nya...
"Hei yuan!" panggil seseorang
"uh?"
"oh hai!" yuan melambaikan tangan kepada seorang laki laki tampaknya ia adalah seorang kakak kelasnya karena ia memakai dasi berwarna merah.
"mmm hinana.. ini junkai saudara ku yang aku ceritakan tadi.." ujar yuan
kemudian junkai pun memperkenalkan dirinya pada hinana.
"mm aku junkai, wang junkai aku dari kelas 2A senang bertemu denganmu" junkai memperkenalkan dirinya pada hinana
lalu hinana berbicara memakai bahasa isyarat 
"aku hinana, shimoguchi hinana"
kemudian mereka pun bersalaman.
"kau tidak bisa berbicara ya?" tanya junkai

hinana pun mengangguk dengan pelan karena malu
"oh maaf, aku seharusnya tidak bertanya seperti itu" junkai meminta maaf
hinana hanya tersenyum tipis.
"sudahlah, mari kita pulang" ajak yuan
mereka pun pergi keluar gerbang meninggalkan sekolah.
"oh ya, ngomong ngomong bukankah kau disuruh oleh ayahmu untuk melanjutkan sekolah di amerika?" tanya junkai pada yuan
"ah~ aku menolaknya.. kalau aku ke amerika lalu hinana bersama siapa?" Ujar yuan
"Oh iya aku lupa.. hahaha" junkai tertawa
Lalu junkai berbisik pada yuan
"kau menyukai hinana ya?" lalu junkai tertawa kecil
"hei kau! sok tahu!" kata yuan sambil mendorong pelan junkai
lalu mereka pun tertawa disepanjang jalan menuju rumah.

Ps. baca chapter ini sambil denger lagu baekhyun - beautifull sampai chapter 3 klo udh habis ulangi aja lagunya
pls dont be a silent readers :)
kasih vote G+ dan komen yaa^^
thanks^^*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

id='footer-2-1'/>