Selasa, 24 November 2015

kiracchi fanfiction: TFBOYS fanfiction Poniko Phantomhive chapter 4 "The Lie Begin"

@taman sekokah.
"hei!" panggil siswi itu pada laki laki tersebut.
laki-laki itu lagi lagi bersikap dingin padanya. laki laki tersebut mengabaikannya dan pergi meninggalkannya.
"hei tunggu!" siswi itu memanggilnya.
laki laki itu berbalik arah dengan wajah yang sangat dingin. lalu siswi itu menghampirinya.
"hei! apa kau lupa denganku?!" tanya siswi itu.
siswa itu mengabaikannya dan langsung berbalik arah meninggalkannya.
"hei!" siswi itu menahannya dengan menarik lengan bajunya.
siswa tersebut berbalik arah.
"lepaskan!" siswa tersebut menarik tangannya.
"apa kau sudah lupa denganku?!" tanya siswi tersebut.
"memangnya kau siapa?" tanya siswa tersebut dengan dingin.
"aku nana! mantan pacarmu saat SMP!" ujarnya.
"maaf, sebelumnya aku belum pernah pacaran." kata siswa tersebut sambil meninggalkannya.
siswi tersebut terlihat malu.
"h h hei! tunggu! lihat! apa kau ingat ini?" siswi tersebut menunjukkan sebuah kalung angsa putih padanya.
siswa tersebut benar benar kaget. ia terlihat sangat tidak percaya.
"k k k kau... tidak mungkin.." laki lakI itu terpaku dengan wajah yang sangat kaget.
"t tapi, nana tidak bisa berbicara..." siswa tersebut.
"aku sudah dioperasi pita suara.. lihatlah" dia menunjukkan sebuah bekas luka di lehernya.
" NANA " siswa tersebut langsung memeluknya.
"aku benar benar tidak percaya... aku akan bertemu dengan mu lagi.. aku benar benar rindu padamu.. aku tak percaya ini.." laki laki itu menangis sambil memeluknya.
kemudian siswi itu pun tersenyum seperti mempunyai niat jahat.
"sudahlah..." ia berusaha menenangkan.
@koridor sekolah
hinana sedang berjalan menuju kelas junkai untuk menemui junkai dan yuan. 
"QIANXI!" panggil seseorang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

id='footer-2-1'/>